Kudus Playground yang keren dan lagi Hitz

Taman Krida Wisata (Kudus)


          Taman Krida atau nama kerennya Kudus Playground merupakan sebuah obyek wisata untuk semua kalangan yang terdapat di Kabupaten Kudus,bahkan banyak pula wisatawan dan wisatawati yang berasal dari luar Kota Kudus yang menyempatkan waktunya untuk berwisata di taman krida kudus atau Kudus Playground.
          Taman Krida Wisata di Kudus merupakan tempat pariwisata keluarga yang memiliki banyak wahana tempat bermain dan untuk yang suka dengan permainan air,disediakan pula arena kolam renang. Hal yang paling unik dan menarik dari Taman Krida Wisata di Kudus adalah bentuk Arsitektur bangunan yang memiliki Model bangunan khas Jawa yang juga sangat menambah nilai estetika dari Taman Krida atau Kudus Playground itu sendiri.


Alamat:
          Obyek pariwisata Taman Krida atau Kudus Playground sendiri berlokasi di Desa Wergu Wetan, Kecamatan Kudus Kota, kompleks Gedung Olah Raga (GOR) Wergu Wetan,Kabupaten Kudus.
Taman Krida Kudus merupakan area taman rekreasi keluarga  dengan suasana yang masih asri, teduh dan asri dikarenakan efek dari rimbunnya serta lebatnya dedaunan yang ada di pepohonan Taman Krida ini .
Taman rekreasi ini  juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam jenis dan ukuran dari patung binatang yang menarik yang juga bersifat edukatif bagi anak-anak, diantaranya adalah patung Dinosaurus, Patung Kuda Nil, Patung Gajah, Patung Jerapah, Patung Singa, Patung Harimau, dan Patung Zebra. Selain itu, taman Krida dilengkapi juga dengan Gedung terbuka bersifat representatif yang diperuntukan berbagai event/kegiatan, misalnya : Kegiatan eminar, Pagelaran pentas seni-budaya, acara lomba kreativitas remaja dan pelajar, acara resepsi pernikahan, acara perpisahan sekolah, dll. Kudus Playground  sering dimanfaatkan pula untuk lokasi sebuah event Lomba Burung Berkicau/kicau mania.


Wahana:
Taman Krida terdapat beberapa wahana, di antaranya:

Area Kolam Renang Untuk Dewasa
Area Kolam Renang Untuk anak-anak
Area Permainan anak-anak
Area Warung makan dan minuman
Area Warung makanan khas Kudus (Lentog Tanjung & Pindang Kerbau)
Dan area Shelter.


Fasilitas:
Taman Krida Wisata memiliki beberapa fasilitas, yaitu:

Area Mushola
Area Taman Parkir
Toilet
Smoking Area atau area untuk merokok


EmoticonEmoticon