Laptop Gaming Terbaik 2017



  1.  Alienware 17 R4
Laptop Gaming Terbaik besutan Alienware tetap mempertahankan gaya klasik mereka dari tahun lalu, namun banyak yang telah berubah dari sektor hardware.
Laptop Gaming Terbaik  Alienware 17 R4 dibandrol mulai dari 35 juta-an  Dipersenjatai dengan prosesor Intel "Kaby Lake" generasi ke 7 dan GPU Nvidia GTX 1070 atau GTX 1080 yang sangat cocok untuk penggunaan fitur Virtual Reality dengan menggunakan VR Gear.
Laptop Gaming Terbaik ini juga memiliki fitur Tobii Eye Tracking untuk bermain game dengan VR Gear Anda yang membuat dunia virtual bagaiakan dunia nyata.
Laptop Gaming Terbaik,Alienware 17 adalah rig gaming mobile 17 inci yang tidak bisa dikalahkan dalam segi Value peforma atau Laptop Gaming Terbaik dengan harga terbilang sangat murah untuk spesifikasi yang diberikan.



Spesifikasi

CPU
      2.9-GHz Intel Core i7-7820HK CPU
Operating System
       Windows 10 Home
RAM
       16GB
RAM Upgradable to
       32GB
        Hard Drive Size
        1 TB


Hard Drive Type
SATA Hard Drive
Secondary Hard Drive Size
512GB
Secondary Hard Drive Type
SSD
Display Size
17.3
Highest Available Resolution
2560 x 1440
Native Resolution
2560 x 1440
Optical Drive Speed
n/a
Graphics Card
Nvidia GeForce GTX 1080 GPU 8GB
Video Memory
8GB
Wi-Fi
802.11ac
Wi-Fi Model
Killer 1435 802.11ac 2x2 WiFi and Bluetooth 4.1
Bluetooth
Bluetooth 4.1
Touchpad Size
3.95 x 2.2-inch
Ports (excluding USB)
Audio-out
Ports (excluding USB)
Ethernet
Ports (excluding USB)
Headphone
Ports (excluding USB)
Mini Display Port
Ports (excluding USB)
USB Type-C
Ports (excluding USB)
Noble Lock
Ports (excluding USB)
USB 3.0
Ports (excluding USB)
Thunderbolt 3
USB Ports
4
Warranty/Support
one-year
Size
16.7 x 13.1 x 1.2 inches
Weight
9.6 pound



  Desain

Pada sisi Desain Laptop Gaming Terbaik besutan Alienware ini mengusung pada layar besar berukuran 17 inci yang mengakibatkan kondisi saat bermain game menjadi lebih memuaskan.
Tampilan warna Laptop Gaming Terbaik ini seperti ruang angkasa abu-abu gunmetal tidak banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir: tetap agresif dan kuat, dengan sudut dan campuran abu-abu dan hitam, tapi juga sangat berkelas dan halus, dengan konstruksi aluminium solid, meski tampilan rata rata Laptop Gaming Terbaik Merek Alienware tidak banyak berubah akan tetapi Laptop Gaming Terbaik Alienware tetap Menjadi Primadona dikalangan Gamers.

Pada bagian cover depan Tutupnya menampilkan logo Alienware, dan ujungnya memiliki warna dek hitam dan lembut; Keyboard lengkap dengan tombol angka dan kunci makro; Tobii Eye Tracking; Dan layar 17.3 inci resolusi 1080p. 

Keyboard, touchpad, logo Alienware dan strip lampu ada di sisi dek dan bisa menyala dengan RGB yang dapat disesuaikan. Saya lebih suka menggunakan warna solid, namun Anda dapat mengubah setiap cahaya secara terpisah dan memilih efek yang lebih keras dengan fitur AlienFX.




Laptop Gaming Terbaik ini dikelilingi berbagai Port, jadi ada banyak ruang untuk ekspansi. Di sisi kanan, ada satu port USB 3.0 dan beberapa ventilasi, sedangkan sisi kiri adalah Port slot Noble, port USB Type-C, port USB 3.0, jack mikrofon dan headphone.

Ada lagi di belakang: jack Ethernet, DisplayPort mini, output HDMI, port Thunderbolt 3, colokan listrik dan koneksi untuk Alienware Graphics Amp, yang memungkinkan Anda memasang GPU desktop eksternal untuk game 4K dan VR, Mantap sekali bukan.


DISPLAY

Laptop Gaming Terbaik Alienware 17 tersedia dengan beberapa panel display 17,3 inci yang berbeda dengan resolusi mulai dari 1080p sampai 4K. Konfigurasi yang kami uji memiliki layar dasar 1920 x 1080 dan layar high-end 2560 x 1440, yang terakhir dilengkapi dengan teknologi Nvidia G-Syncyang memberikan  kecerahan dan ketajamannya yang superior.





EmoticonEmoticon