Fujiko F. Fujio Museum Japan

Fujiko F. Fujio Museum di Kawasaki Prefektur Kanto

Lihat obyek wisata lain nya di prefektur kanto

          Sobat penggemar tokoh kartun Doraemon? Doraemon memang sudah gk asing lagi bagi penggemar komik & juga serial kartun. Robot kucing gendut masa depan berwarna biru ini menjadi favorit banyak anak-anak & juga kalangan dewasa.




           Gk hanya dapat melihatnya di komik & TV, Sobat juga bisa mengunjungi & menyentuh Doraemon di Fujiko F. Fujio Museum, apalagi bagi penggemar anime doraemon pastilah sangat membuat perasaan bahagia dengan berkunjung kesana dan berfoto ditempat layaknya di dunia Dimana Doraemon, Nobita dan kawan kawan berada. 

          Di dlm museum, terdapat semacam diorama di mana patung Doraemon & teman-temannya berpose di ruangan Yg sudah sangat famliar bagi pecintanya seperti kamar Nobita & lapangan bermain dg tiga pipa besar.  Selain Doraemon, museum pun juga menampilkan karakter lain karya Fujiko F. Fujio, yaitu P Man.


            Puas berkeliling, Sobat bisa mencicipi menu khas di tempat wisata ini. Menu makanan di restoran ini juga bertemakan Doraemon.
Sobat bisa memesan kue dorayaki & berbagai makanan lain Yg dihiasi dg wajah Doraemon.
Menjadi hal yang menggembirakan bila bisa makan makanan khas ala anime Doraemon. 

         Kapan lagi, bila memiliki budget lebih atau bila kamu penggemar berat Anime Doraemon makan tidak ada salahnya kalau berkunjung kesana bersama keluarga atau pasangan tercinta. 

Addres/alamat : 2-chome 8-1 Nagao,Tama ku, Kawasaki city, Kanagawa Prefecture, 214-0023, Jepang

Terimakasih sudah berkunjung. ^_^


EmoticonEmoticon